E-Mail

raimedia23@gmail.com

Phone

0778 – 4891230

Kasih Setia Tuhan Tak Berkesudahan(Mzm. 136:1): Refleksi Kasih di Lapas Kelas IIA Barelang Batam

Informasi Berita

Kasih Setia Tuhan Tak Berkesudahan(Mzm. 136:1): Refleksi Kasih di Lapas Kelas IIA Barelang Batam

Post Overview



Hari ini, kami berkumpul dalam semangat kasih dan persaudaraan untuk menyambut Dies Natalis Sekolah Tinggi Teologi Rajawali Arstamar Indonesia (STT-RAI) Batam yang ke-3 Di Lapas Kelas IIA Barelang Batam. Di tengah perayaan ini, tidak hanya merayakan pencapaian akademis dan spiritual, tetapi juga merenungkan kasih setia Allah yang tiada berkesudahan.
sebagai umat yang telah ditebus oleh darah Kristus, kita semua diajak untuk merefleksikan kasih Allah dalam kehidupan kita sehari-hari, termasuk saat kita berada di tempat yang penuh tantangan seperti lembaga pemasyarakatan ini. Dalam kondisi apapun, kasih Allah tetap berdaulat dan menyertai kita. Kasih itu tidak hanya sekadar sebuah konsep Teologis, tetapi juga merupakan tindakan nyata yang kita alami dan bagikan kepada sesama.

Semoga perayaan ini menjadi berkat bagi kita semua, dan melalui refleksi ini, kita semakin dikuatkan untuk berjalan dalam kasih Allah yang kekal. Tuhan memberkati kita semua dalam pelayanan dan kehidupan kita sehari-hari.



Join With Us !